Rabu, 28 Januari 2015

Babymetal Personil

Member BABYMETAL




Love BABYMETAL And Keep Headbang!!



HEAVY METAL + J-POP = BABYMETAL

BABYMETAL Adalah Sebuah Group Band Yang Berasal Dari Jepang,Dimana BABYMETALAdalah Sub-Unit Kedua Dari Twinklestars Bentukan Dari Idol Grup Sakura Gakuin, Mereka Muncul Pertama Kali

Didalam/Menumpang Debut Album Sakura Gakuin NendoMassage Pada Bulan April 2011 Lalu, Membawakan Lagu Hits Mereka Yang Berjudul "Do Ki Do Ki Morning" Pada Oktober 2011, Mereka Merilis DVD Yang Berisi Video Clip Lagu Tersebut. Orang Dibalik Layar Dari Itu Adalah Gitaris Gandal Ex-Megadeth Yang Pindah Ke Jepang Yaitu Marty Friedman. BABYMETAL Dengan ALitan Musik "Kawaii Metal" Yang Diartikan Kira-kira Yaitu Gabungan J-POP+HEAVY METAL.

Member : 
1. Suzuka Nakamoto (Su-Metal)
2. Yui Mizuno (Yui-Metal)
3. Moa Kikuchi (Moa-Metal)

- Suzuka Sebagai Lead Vocal And Dance
- Yui Sebagai Screamer And Dance
- Moa Sebagai Screamer And Dance

1. Suzuka Nakamoto 



Nama : Suzuka Nakamoto 
Tanggal Lahir : 20 Desember 1997
Tempat Lahir : Hiroshima Prefecture
Tinggi : 159 (2012)
Ukuran Sepatu : 21cm (2011)

Suzuka Nakamoto Adalah Seorang aktris dan penyanyi yang berasal dari jepang di bawah Amusa Agency. Dia adalah salah satu anggota dari grup idola Karen Girl Dan saai ini menjadi salah satu anggota Dari sakura Gakuin.


Pada tahun 2003, Dia Memenangkan penghargaan grand prix untuk Bandai Jewel Sebuah gambar Gadis Contest. Dan dia juga pernah memenangkan penghargaan grand prix di 2nd Annual Audition Bintang Amuse yang memulai awal karir Nakamoto.

Pada tahun 2008, Nakamoto bergabung dengan grup idola Karen Girl dengan nama suzuka Sampai akhirnya dia Grad pada tahun 2009.Setahun kemudian, Ia muncuk dalam musikal. Dia kemudian Bergabung dengan grup idola Sakura Gakuin Dan Akhirnya Bergabung Bersama BABYMETAL.


2. Yui Mizuno 


Nama : Yui Mizuno 
Tanggal Lahir : 20 Juni 1999
Tempat Lahir : Prefektur Kanagawa 
Tinggi : 138 (2012)
Ukuran Sepatu : 21cm (2011)

Golongan Darah : A
Hobi : Mengumpulkan Stiker 
Makan Favorit : Ketimun, Omurice, Tomat dan Pancakes.

Yui Adalah Aktris Dan Model muda yang berasal dari jepang yang saat ini terkenal dibawah Amuse Agency.Dan Salah satu anggota dari Grup Idola Sakura Gakuin,Kemudian Bergabung Bersaam Kedua Rekannya Yaitu Suzuka Dan Moa BABYMETAL.


3. Moa Kikuchi 


Nama : Moa Kikuchi 
Tanggal Lahir : 4 Juli 1999
Tempat Lahir : Prefektur Aichi 
Tinggi : 139 (2012)
Ukuran Sepatu : 20cm (2011)

Moa adalah seorang aktris dan juga model muda yang berbakat dari jepang dan anggota dari Sakura Gakuin Dibawah Amuse Agency. Kikuchi mendapat kesempatan bergabung setelah memenangkan penghargaan grand prix, dari 10.000 pelamar, untuk "Ciao Gadis Audition 2007" Dan memenangkan kontrak dengan amuse. Setelah tiga tahun kemudia, Ia bergabung bersama BABYMETAL.

All Group Member : 


Yui-Metal x Su-Metal x Moa-Metal


Megitsune


Profil BABYMETAL


Manusia Tengkorak Di Belakang Yaitu Drummer,Gitar,Melody,Keyboard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar